Selasa, November 06, 2007

perkenalan

perkenalkann...

gw anak baru di blogspot.com ini dan juga baru mulai2 ngeblog sama ngegoblog..

nama gw mirzal dharmaputra seorang pemuda yang biasa saja tanpa kemampuan luar biasa kayak bisa terbang atau boker sambil berdiri..punya rambut keriting sejak lahir yang dengan bodohnya waktu SD pernah gw sisir belah tengah sampe smp yang akhirnya malah bikin rambut gw kayak perosotan anak2 dua arah...lurus ditengah diujungnya kriwil..

kuliah di FISIP UI jurusan adm. fiskal yang kalo diteliti lebih dalam ternyata kurang cocok sama otak kurang waras gw dimana ribet banget ditambah banyak pelajaran akuntansi yang bikin otak gw keenceran sampe keluar lewat conge trus jadinya gak ada lagi dah tuh otak di kepala gw..

thenn...let's start blogging....

0 komentar: