Jumat, November 30, 2007

kutukan teman nyasar

waktu itu gw sama temen gw yg namanya Fiza (nama disamar2kan, muka asli emang udah samar) baru aja kelar nonton di Margo City, nontonnya Quickie Express (kerennn....). Kelar nonton kita nongkrong dulu makan2 di Solaria yang nunggu masakannya dateng itu bisa sambil jalan2 2 hari 2 malem ke gunung kidul... Selesai makan kita langsung menuju jemputan mobil masing2 (baca:angkot)...

naahhh...si Fiza ini mau ke pasar minggu tuhh mau pulang ceritanya, dia bingung naek apa...dengan PD dan yakinnya gw bilang aja "naek 19 aja za.." yaudah dengan nurut tanpa pikiran apapun naeklah dia angkot itu..

tapii...

ternyata..

setelah melakukan penelitian lebih lanjut...

19 BUKAN KE PASAR MINGGU!!!

ternyata yang dinamain angkot 19 itu ke pasar rebo..emang sihh cuma beda hari dikit tapi beda jaraknya banyakk.. tapi apa daya gw iya khan yang udah nyampe di ujung berung..gw melenggang aja santai tanpa tau apa yang terjadi karmanya besok..

--------------------------------------------------- pagi menjelang------------------------------------------------

gw bangun kesiangan...jam setengah 7 pagi...udah gitu gw musti ngelakuin ritual wajib gw..upacara boker sambil nge-dance...bret bret bret...akhirnya kelar jam 7 lebih gitu..naek angkot lah gw yang terkenal mempunyai supir2 brengsek yang selalu brenti di tiap gang yang ada, padahal gang di sepanjang jalan ada banyak banget...gak ngerti banget kalo salah satu penumpangnya yang ganteng dan imut ini lagi buru2 mau kuis..

selesailah perjalanan gw di jalan terkutuk itu...lanjut gw ke PAL, naek angkot yang namanya D11, gw tempatin pantat gw di bangku depannya..trus di belakangnya kosong..abang sopirnya ternyata kecentilan make jurus maju mundur bwat nyari penumpang..pas lagi enak2 endut2an polisi dateng sambil getok2 angkotnya pake kayu "woyy...maju!!" tapi sopirnya cuek aja kayak kambing epilepsi..tanpa ampun polisinya nilang tuh angkot yang berakibat makin lamalah perjalanan gw menuju kampus...

akhirnya gw pindah ke angkot lain yang untungnya berjalan ngebut,.sampelah gw di kampus..gw udah sprint cepet banget mungkin ngalahin don juan (eh, apa don johnson?pokoknya pelari item yang kalo lari cuma keliatan mulut doang mangap2 kayak ikan mas koki..).

gw terus berlari...

berlarii...

naek tangga...(lantai 1) --> masih seger
naek tangga lagi..(lantai 2) --> mulai kejang2
naek tangga lagi..(lantai 3) --> muncul busa dari mulut
naek tangga lagi..(lantai 4) --> pingsan...

nyampe disana "jebret..!!!" gw buka pintu...ada pemandangan aneh terlihat di depan gw..kok...cuma ada bangku??orangnya mana yaa..??apa gw cuma dikerjain ajah??gw cari ke stiap sudut ruangan jangan2 pada keselip di ubin lagi...gw telp lah temen gw..ternyata...kelas gw di gabung sama kelas lain yang berarti... No Quiz For Today (ngebajak lagu Sore)..kesel gw cabut aja ke Takor...

siangnya gw menuju arena pertarungan hidup mati harga diri yaitu...tempat..Rental PS2, dengan bermain game yang bakal bisa bikin lo yakin kalo tuhan itu ada yaitu Winning Eleven 10 pangkat 25, kesialan gw berlanjut...steven gerrard pujaan gw bermain buruk dan gak berkutik sama sekali yang bikin gw kalah dibantai mulu...

depresi gara2 kalah gw cabut ke margo city (lagi..), kali ini nonton Medley yang juga keren banget..selesai nonton seperti biasa gw naek limosin biru gw (D11) ke PAL dulu...dari sini gak ada apa2nya nihh..bencana dateng di tempat yang bernama PAL,. gw mau naek angkot 37 yang gak punya rasa belas kasihan ngeliat penumpang simpatik kayak gw mau naik..dia gk mau berhenti cuma melanin dikit doank tuh mobil...berasa punya pengalaman naek angkot 100 tahun gw mencoba masuk-sambil-nangkring (mangkring)..dan hasilnya..

JDUKKKK...!!!!!

asemm...pala gw kejedot...

bunyinya keras banget..gw aja yang lg denger MP3 berfolum 20 aja bisa ngedenger tuh bunyi benturan pala gw ke bodi angkot yang sama sekali gak lembut itu...apalagi penumpang yang lain..mungkin laen kali gw usulin bodi angkot jangan dari besi tapi dari bulu angsa aja biar empuk.. Kalo ada pepatah yang bilang 'lebih gede malunya dibanding sakitnya' itu sama sekali gak berlaku bwat keadaan waktu itu..sumpah..sakitnya..ohh....ruarrrr biasaaa...penumpang laen sih kayaknya gak ada yang ketawa entah simpatik atau mereka semua jago menahan tawa..tapi yang pasti mereka semua memberikan pandangan "duhhh...bego banget sih lo masuk angkot", Ibu2 sebelah gw nanya "sakit yaa mas..??" gw jawab aja.."gak bu..cuma sedikit" gara2 tengsin..malu donk dibilang lembek kayak e'ek..padahal tuh pala nyut2an banget..huhuuu...

dan sampai rumah...ternyata...gak ada makanan..padahal gw gk makan dari siang...
gw mengingat kejadian kemarin gw membodohi teman gw sehingga dia bisa salah hari..

ampunnn.......

0 komentar: