Jumat, Februari 01, 2008

mobil misteri

waktu SMA gw punya tmen namanya Putra,. waktu SMP gw juga bareng sama dia masak namanya Putra juga.. gak kreatif banget yaa orangtuanya namanya gak ganti2?? hehehe,. bukan itu maksudnya.. gw mau cerita kesialan yang dia alami setelah beli mobil mitsubishi lancer evo 3,.

dia beli tuh mobil dari orang yang butuh duit.. butuh buat apa?? dwit dari ngejual mobil itu dia pake bwat ngebeli narkoba alias .... (eh, narkoba singkatan apa yaa..??narkotika dan oba-oba kali yaa) jadi dari awalnya aja tuh mobil udah gak diredoin banget karena hasil penjualannya dipake bwat yang nggak-nggak bukan bwat yang iya-iya kayak bangun mesjid, jualan koran atau apa kek gitu...

kecelakaan yang dialami tuh mobil aneh2 banget, debutnya dia dibawa ke LIA sama si Putra, brangkatnya emang gak ada apa2.. tapi pulangnya...gw khan nebeng sama dia sampe 68..udah nihh brangkat dari LIA, gw iring2an sama temen gw juga namanya ganja (beneran loh namanya..)..si Ganja nyetirnya cepet gitu trus ngata2in "ahh..mobil lo lambat.." Putra panas khan dikata2in, tancap gas lah di salip kiri salip kanan..pas masuk di underpass pramuka dia masih ngebut khan dari kanan dia masuk ke kiri..

pas di tanjakan trus mau nyampe ke atas, di depan ada bis dan di belakang bis itu ada motor, si Putra kaget n' ngerem mendadak "CKKIIIIITTTT.......!!!!" tapi tetep aja nyodok pantat tuh motor..jadi2nya tuh motor kayak kuda jingkrak..yang naekin motor untung lagi ngangkang sambil bediri coba kalo dia lagi nangkring di motor, bisa makin gawat tuhh..ngomel2 lah si bapak pengendara motor itu trus nendang bodi mobil sampe penyok,. dia minta ganti 150 rb,. kelar urusan sama bapak berkumis pengendara motor yang suka ngangkang itu gw cabut ke skul, si Putra masih syok sama kecelakaan dan di lampu merah gak ngeliat ada kakek nyebrang!untung ada gw disitu gw tereakin "put!!kakek-kakek...!!" dan dia banting stir gitu..edann...coba kalo nabrak kakek2 entar di Lampu Merah headlinenya
DUA ORANG ANAK SMA 68 MENABRAK KAKEK-KAKEK TIDAK BERDOSA YANG LAGI MAU MENYEBREANG JALAN SAMPAI MATI

ada juga waktu itu gw mau ke rumah sakit PGI Cikini dari skul mau jenguk temen gw disana.. bubaran skul dia nongkrong2 dulu disana trus brangkat ke RS sama gw, sama temen gw satu lagi namanya Jarot..duduklah di dalem mobil Mitsubishi Lancer Evo 3 angker itu, sbelum brangkat si Putra yang lagi nyetir ngobrol2 dulu sama temen gw Lety yang lagi nangkring di kaca..selesai ngobrol akhirnya brangkat juga..mobil lagi jalan tiba2 si lety iseng megang spoiler mobil sambil sok2 nahan mobil...

tiba2,,

spoilernya copot..

Lety panik si Putra udah nekuk mukaa aja...gw di dalem mobil udah ketawa2 aja ngeliat kayak gitu..gila nih mobil..modifnya pake lem kertas gabung sama lem kanji kali.. mobil itu akhirnya menambah satu penumpang lagi selain gw sama Jarot, yaitu mayat dari spoiler itu yang ditaro di jok belakang..

kejadian lainn..yang ini gw gak ada di TKP tapi diceritain doank sama yang laen..setting-nya masih di sekitar LIA, tepatnya di seberangnya.. yang bawa mobilnya kali ini bukan si Putra tapi Jarot yang bareng sama gw pas mau ke RS itu.. mereka mau ke LIA tuh rame2 ada si Putra juga di samping pak kusir yang sedang bekerja (alias : supir), mereka brangkat dari 68..bet...bet..bett..sampe lah mereka udah di seberang LIA, keadaan jalan lagi macet banget..lagi asik2nya macet tiba2 temen gw sebut aja namanya Blek ngeliat ada temen gw anak 68 juga namanya Eldi mau naek tangga nyebrang.. si Blek tereak2 "eh..eldi tuh eldi..!!", spontan semua yang ada di mobil pada nengok ke kiri..

"eh iya itu eldi!!panggil..panggill...wooiiee!!!elddiii..!!eldii..!!", mereka semua pada hebohh..

termasuk si Jarot itu yang lagi nyetir mobil..dann..

"BRAAKKKKKKKKK......!!!!"

mobil lancer terkutuk itu nabrak mobil kijang di depannya...

satu mobil bengong...

trus panikk...

empunya mobil kijang langsung ngajak minggir (mau duel kali yaa ceritanya..) dan marah2 sama anak2 yang di mobil, gw gak tau ganti berapa tapi yang pasti mobil kijangnya gak kenapa2 bagian belakangnya sedangkan mobilnya si Putra..

-Bempernya coplok (tau coplok??yaa..sejenis lah sama copot..)
-kapnya ringsek sampe kena radiator yang bikin mesinnya ngambek gak mau nyala..

pas mobilnya udah bisa jalan diakalin..mobil itu punya satu penumpang baru lagi..yaitu..bemper depan yg copot...

setelah kejadian itu dan serentetan kejadian lain yang gw juga gak tau ada apalagi dia akhirnya nyadar kalo tuh mobil megang kutukan sial ada setan sial bandar narkoba disitu..
dan mobil itu sukses dijual sama si putra..

0 komentar: