Rabu, Februari 18, 2009

Eh, ada Award!

Hey, gue dapet award lagi yang diringi dengan sedikit tugas untuk membuat tulisan. Diberikan oleh Danisha yang sudah sebegitu kesalnya dengan gue yang gak pernah mau bikin PR dari dia. Oh iya, gue juga diberikan PR yang sama oleh mbak Nesya. So, daripada gue dikejar2 di kampus dan diselepet pake karet gelang sama dua orang, mendingan gue bikin aja deh. Hehe.

Here it Comes!!


the rules:
first: put this logo on your blog.
second: answer these questions below :

1. what is your main reason to make a blog?
2. whose blog that visit first after you make your own blog?
3. tag 5 people you visit often!

*Jawab* --> gue jadi inget masa2 SMA dan SMP dulu..

1. Alasan utama gue untuk membuat blog ini adalah
atas dasar Ketuhanan Yang Maha Esa dan dengan Didorongkan oleh Keinginan Luhur. Ups, tercampur dengan teks PANCASILA (ketauan deh nilai PPKN-nya jelek) . Yang bener adalah karena ingatan. Ingatan manusia terbatas. Dan gue berbeda dari biasanya. Gue manusia setengah ikan, atau ikan setengah manusia, atau manusia berkulit burik menyerupai sisik. Volume otak ikan jauh lebih kecil dari pada manusia. Ini lah penyebabnya kenapa di restoran Padang gak ada GULAI OTAK IKAN (oke, gak nyambung). So, ingatan gue jauh lebih terbatas dari manusia pada umumnya. Gue bisa aja jalan dari kamar ke dapur dan lupa akan hal apa yang mau gue perbuat di dapur.

Dengan adanya blog ini, gue bisa mencatat hal2 menarik yang telah terjadi dalam hidup gue dan bisa mengenang itu dengan baik dan benar. Soalnya kalo hanya mengandalkan imajinasi dan daya ingat gue, niscaya proyektor yang ada di otak gue cuma berhasil memunculkan foto2 panas ala Eva Nanaz atau Julia Peyek ketimbang memutar kembali kejadian yang terjadi di masa lampau. Jadi intinya, gue bikin blog sebagai catatan sejarah perjalanan hidup gue. Dan menuangkan segala pemikiran dan pendapat gue atas suatu hal atau peristiwa.

2. www. ikankriting.multiply.com untuk nge-post blog baru yang berjudul Hijrah Ke Blogspot. Dan mulai detik itu, ikankriting.multiply.com terbengkalai tak terurus.


3. + Raditya Dika : untuk saat ini, gue berharap dapet tiket premier film gratisan dari dia... hehee... tapi yang lebih penting, tulisan dia menghibur dan dia salah satu guru gue dalam menulis.

+ Dee- Idea : Dengan bahasa2 yang rumit, absurd, namun indah dan inspiratif. Blog mbak Dewi Lestari ini sangat menarik dan menyenangkan untuk dibaca.

+ Nguping Jakarta : Ternyata nguping itu asik, menggelitik, dan konyol. Banyak orang2 yang terkadang berbicara tanpa berpikir sehingga membuat kata2 yang keluar jadi aneh dan terkadang menjijikkan.

+ Gadis : hey mbak gadis... gue lempar yah kerjaan ini

+ Gilang : biar semangat nge-blognya.

+ Uly : oyyy.. ada paket kiriman nihhh...!!!

3 blog pertama yang gue sebutin udah pasti gak gue harapkan membuat hal yang sama yang udah gue bikin ini. Selain mereka orang sibuk, untuk Nguping Jakarta, gak nyambung. Hehee.

0 comments: