Kamis, Agustus 07, 2008

Jubah Mie Aceh

Horee..!!!

Hari ini hari ulang tahun gw.. di usia yang udah 21 tahun ini berarti ada satu hal yang bisa gw capai. Yaitu... Udah boleh nonton bokep!! "Oh, Maria Ozawa... tunggu gw..".Hehee. Gak lah, rendah amat impian gw. Brarti gw harus tambah dewasa dan semakin independen. Harus bisa belajar tanggung jawab dan jawab yang nanggung. Biasa, kalo orang udah gede mesti jago ngeles.. biar bisa nipu yang masih muda.. heheee..

Well, di hari ultah ini gw malah gak kemana-mana. Maklum ultahnya nanggung, di tengah minggu (Kamis). Tapi sorenya sih sempet gw keluar sebentar ke Jl. Margonda Raya, pusat dari segalanya di depok. Gw makan mie Aceh, tempatnya itu ada di sebelah rumah sakit Margonda. Deket banget sama Margonda Residence, tempat terjadinya kasus mutilasi.

Tempatnya sih biasa aja. Gw mesen nasi goreng dan mie goreng bwat dibawa pulang. Udah sekitar 20 menit tuh dua pesenan gak muncul2 juga. Gw rasa mie-nya diambil dulu di Aceh dibikin sama Tompi. Karena gak ada kerjaan mata gw menerawang ke tendanya. Dan gw ngeliat kaen promosi yang konyol banget. Kalo gw liat malah orang jadi gak nafsu makan gara2 ngeliat itu.



Lihat, mie kami dibuat secara Hand Made


Selain untuk dimakan, mie kami bisa juga dijadikan baju..

Pantes aja masakan gw lama, mie-nya lagi diremes-remes sama mbak-mbak yang di gamba pertama.Atau mungkin dia mau masak mie aceh langsung pake tangan, gak pake sodet lagi. jadinya perpaduan antara mie Aceh sama Debus. Dan untuk menghangatkan mie-nya agar bisa melar. Digunakan tenaga panas badan alias panas ketek. Kemungkinan mbak2 itu pelangan pertama warung mie aceh, jadinya orang2 seneng dan ngalungin mie aceh dilehernya kayak kalo di Hawaii dikalungin bunga2an. Huff.. Kalo ada sampe orang makan kayak yang digambar itu, bakal gw telp. RS Grogol bilang pasiennya ada yang kabur trus kerja jadi model Mie Aceh.

Hwahh.. Temen gw selama liburan cuma tipi, kotak berukuran gede2 dikit yang memancarkan banyak acara, iklan, dan lagu. Yang gw liat sekarang lagi banyak itu SMS Selebriti (New!). artisnya bermacem2, ada Laudya.C, Julia Perez, Jonathan Mulia, dll. Intinya kalo ikutan sms itu dia bakal dikirin sms langsung dari sang artis pujaan. Emang dikira gak ada kerjaan apa si artis, kerjaannya cuma SMS-in orang asing gak dikenal. Sepupu gw yang masih SD pernah make SMS kayak beginian. Dia pamer-pamer ke gw kalo dia dapet SMS dari (katanya) Tora Sudiro yang isinya :

Gw baru ngajak cewek jalan nih. Di bioskop pas lagi gelap gw cipok aja dia.

Apa maksud dari sms ini? Gak penting...

Mmmm. mungkin itu blom parah. Yang lebih parah SMS dari Mama Lauren. Yang gw tau itu mama Lauren adalah paranormal yang punya keahlian untuk meramalkan musibah atau apapun yang membua Indonesia lebih buruk. Jadi, mungkin SMS yang didapet dari Mama Lauren itu :

BESOK ANDA MATI, JANGAN LUPA CUCI KAKI SAMA BERSIHIN BAK MANDI

Dan tentu saja yang paling kolosal itu sinetron aneh Indosiar yang selalu ditayangin kapanpun, dimanapun, saat apapun. Sinetron lepas dengan judul legenda yang beradegan baku tembak dengan menggunakan pistol maenan sungguhan (maksudnya bener2 keliatan kayak pistol maenan). Mempunyai tata suara yang sangat menakjubkan dimana pas dialog cuma mulut aja yang bergerak kayak ikan mas koki keabisan aer dan suaranya baru muncul dua hari kemudian.

Masih di Indosiar, televisi ini emang luar biasa banget bikin acara2 gak mutu. Saat siangnya kita disuguhin sinteron aneh itu, malemnya kita udah dinanti sama yang namanya Super Twin aneh. Dimana para pesertanya, terutama yang wanita, make make-up dengan cara bedak segepok dikeprokin langsung ke muka trus diratain pake adukan semen, menor dan mengkilap banget kayak mayat idup.

Yang paling baru adalah Indonesian Next Superstar, atau apalah namanya itu. Orang-orang gak jelas disuruh niruin artis-artis yang udah terkenal. Sumpah, ngeliat sekitar 5 menit gw langsung nyerah. Mendingan gw nonton Tukul nungging2 daripada nonton beginian..

5 komentar:

eSTiE mengatakan...

sumpah..itu bnran ada tuh foto kyk gt zal??serem amat mie-nya ampe dikalungin..hahaha..lgsng gak napsu mkn mie deh.. xp
hahahaha...
ciee mirzal..menghina dina acara2 di TV,tp tetep lo tonton khan tuh??aplg sinema kolosal Indosiar itu,yg sering syutingnya di kost-an si Ira..ya khan,,ya khan??
trus pas lo di margonda residence itu,gak nonton rekonstruksinya si Rya?? khan lo terobsesi tuh sm dy.. --oopss--
hehehehe...
xp

zara mengatakan...

hahaha bener banget Kan!
Gue ud lama muak ama stasiun tv itu...
Kapan dia segera terbakar?
ck ck ck ...

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

@estie : tipi tuh kayak racun, sekali nonton susah digantii..hehee..

@zara : mungkin lebih bagusnya dimutilasi sama tetangganya zar..wehehehee

miraniezt xp mengatakan...

hiyaaaaaaaaaa....
kocak bgd...
ttg yang film di indosiar itu...
hahahaa.....
norak beud yakk...?
hihihi...
iih,,tp dulu gw suka ma acaranya nona igun-ruben,,namanya super mama n super soulmate jal...itu kocaaak bgd....
tp skg dah gak ada..

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

norak abiess mir.. parahhh... mendingan di merger aja TVRI...hahaa..

ahh.. super soulmate??

mmm.. kadang2 kocak sihh.. heee..