Sabtu, Oktober 17, 2009

Kamuflase Masa Depan

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Begitulah apa yang ditulis Andrea Hiirata dan dinyanyikan Nidji dalam novel dan lagu Laskar Pelangi. Mimpi adalah hak setiap orang, mereka berhak menyutadrai mimpinya masing-masing tanpa ada batasan dan halangan apapun. Mimpi adalah fantasi sekaligus hiburan gratis dengan memakai imajinasi. Gue sendiri mempunyai mimpi, mimpi yang simpel, yaitu menjadi orang sangat kaya. Saking kayanya gue, bisa membeli seluruh dunia dengan mudah, semudah merobek kertas tissue.

Apa yang gue lakukan setelah impian gue tercapai? Gue mempunyai banyak keinginan gila yang hanya bisa terwujud apabila mimpi gue tersebut jadi kenyataan. Gue mau ngebeli mobil supermewah yang tidak dimiliki oleh orang lain dimanapun di dunia ini. Gue mau nyuruh Ferarri untuk bikin BAJAJ. Sebagai orang yang sangat kaya, tentunya gue gak mau mobil gue disamain sama yang lain. Banyak orang yang punya Enzo Ferarri, Ferarri Spider, atau Toreador. Karena gue super kaya, jenis mobil itu gue anggep biasa. Bajaj merk Ferarri ini bakal gue namain Baffer 720 XZ (Bajaj Ferrari).

Baferr 720 XZ

Konsep bajaj yang akan dibuat tetap mengadopsi model aslinya. Atepnya tetep dibikin dari terpal, tentu saja bukan terpal biasa, tapi terpal nomer 1 dunia yang Waterproof , Fireproof, hingga Taiproof. Menghindarkan kendaraan dari air, api, dan tai burung yang berjatuhan bagai serangan bom Perang Dunia II, selalu sukses ngotorin atep bajaj. Atepnya juga bisa dilipet sendiri secara otomatis, membuat bajaj gue menjadi bajaj convertible. Cocok saat berjalan di daerah pegunungan, menikmati angin sejuk dan sepoi-sepoi.

Setirnya tetap memakai stang dan cara menyalak mesin juga masih tetap mempertahankan nilai-nilai aslinya. Untuk starter, tetep ngokang, memakai tuas yang terbuat dari gading gajah berkualitas nomer satu dan dihiasi dengan ukiran huruf "MDP" (inisial nama gue, Mirzal Dharmaputra) pada kepala tuas untuk menambah kesan elegan. Bunyi mesin udah gak merusak kuping seperti bajaj konvensional pada umumnya, "TEKETEKETEKETEK!!!". Bisa membuat orang menjadi gila saat mendengarnya. Bunyi bajaj bikinan ferarri adalah, "Ngunggg... ngunggg...". Bunyinya halus, khas mesin racing yang dipasangkan turbo dan dilengkapi oleh dua tabung NOS yang terletak di bawah tangki bensin, di depan. (kalo meledak, seru nih. Hahaa).

Jangan lupakan style mengemudi. Style mengemudi masih tetap seperti biasa. Kaki pengendara tetep nangkring di atas dan jalannya masih bisa ngesot, tapi tentu saja dengan kecepatan yang jauh lebih hebat. Harus tetap diingat, setiap pengendara bajaj harus memegang teguh prinsip yang telah disepakati bersama, yaitu : "Hanya Tuhan yang Tahu Kemana Kami Menuju".

Bangku belakang gue kasih Sound System 10.000 watt, biar bisa sekalian ngadain konser dimana-mana, di depan gue kasih lampu Xenon yang saking terangnya bisa bikin orang kulit item jadi keliatan putih. Soal kapasitas penumpang maksimal, seperti bajaj pada umumnya : Fleksibel. Mulai dari 2 sampai 11 orang bisa masuk ke dalem kendaraan canggih dan mahal tersebut. Terserah mau ditaro dimana. Sejujurnya, gue pernah kok ngerasain naek bajaj 11 orang waktu SMP dulu. 4 orang di depan, samping supir, 7 orang diumpelin di belakang. Pas belok, bajaj-nya udah kayak mau kebalik.

Setelah gue punya bajaj itu, gue akan keliling dengan bangga, dengan style nyetir kaki nangkring di atas. Gue akan melambai ke arah-arah orang yang mangap dan bengong. Seakan-akan berkata, "ANJRIT NII ORANG TAJIR BANGET!!". Bajaj merk Ferarri gitu loh... Gak bakal ada yang punya selain gue. Outfit gue memakai kacamata item, topi, tak lupa handuk kecil melingkar di leher sebagai pengganti bling-bling yang menjadi lambang kemapanan seorang rapper.

Mimpi emang enak. Apapun bisa terjadi asalkan kita belum mati, tanpa imajinasi.

Ciaoo...


9 komentar:

crazy lil outspoken girl mengatakan...

liat bajay...
inget elo dan hari2 neraka di NF...haha

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

@crazy : ah! NF! gue ada kenangan kocak soal itu. entar gue angkat ah! hahaaa

mira mengatakan...

lo mau jadi orang kaya apa supir bajaj sih??

p.s : gw mau kalo ada mobil taiproof.

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

@mira : orang kaya khan nyentrik mir.. hahhaaa

crazy lil outspoken girl mengatakan...

oiya??gw HARUS jadi pemeran utamanya klo bgitu!!

Smita mengatakan...

ahhaha idup lo sedih amat, udah tajir tapi masih pake baju kaya tukang bajaj..pake supir kek..

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

@ smita : enak aja pake sopir, gue mau nunjukkin kalo gue yang punya tuh bajaj! hahaaa

Mita mengatakan...

geblek sekali tapi keren pimp my ride mo versi apa juga kalah..lanjutkan *wink wink*:D

Yunna mengatakan...

mari bermimpi...