Sabtu, Mei 24, 2008

Gay Oh My Goat!!

Homo (gay) – Bencong – Laki2 melambai2..

Tiga hal yang gw sebutin diatas adalah tiga hal yang paling gw benci banget.. Knapa?? Karena mereka menyalahi kodrat mereka dimana udah sukur2 dikasih kejantanan yang identik dengan keras trus mau aja gitu menjadi lemah lembut yang kebanyakan kalau bencong itu lebih feminin dibanding cewek…

Sedangkan gay, ini jelas2 udah kelainan, kalo ada yang bilang gay itu bukan penyakit menurut gw itu salah..gay itu penyakit menyukai sesama jenis yang bwat pelakunya bakal dikutuk jadi kodok berbuntut babi..

Kenapa tipa2 gw ngomongin masalah kayak beginian??karena baru2 ini gw mengalami HARI-HARI KETEMU BENCONG GAY DAN MELAMBAI (disingkat : HAHAKECONGGAMEL). Dimulai pada hari Jum’at dimana gw berangkat ke trans TV bwat nonton acara bernama Dorce Show bwat nyari dana acara..

Dorce Show waktu gw nonton ngundang cowok2 (ngakunya..) metropolis berdandan najis dan berbau amis tapi punya kantong gak’ tiris..dan salah satunya ada cowok yang melambai2 yang kalo ngomong itu bibirnya mencong2 gitu n’ mempunyai tangan berjari nge-trill.. udah gitu kalo ngomong itu mirip banget kayak cinta laura (artis muda yang baru pulang dari Jerman trus baru nyampe bandara langsung ditawarin maen sinetron yang amat sangattidak jelas itu..) yang mempunyai cara ngomong beraer alias sering nahan lidah..

Hari Sabtu-Minggu-Senin tidak ada kejadian berbau mistis kayak gitu,, tapii..pas hari selasa..hari gw dimulai dengan hujan lebat yang ngeguyur satu Jakarta dari kemaren malem..dengan smangat 45 bwat menuntut ilmu di kampus berangkatlah gw ke kampus..pas lagi jalan ke depan ada kubangan khan gara2 ujan kubangannya gede banget yang membuat kubangan tersebut jadi kayak danau buatan gitu..

pelan2 gw jalan..

pelan..

pelan…

lagi jalan asik2 tiba2..

bless….

Kaki kiri gw berasa adem.. apakah angin semilir pagi masuk ke sepatu gw atau kaki gw masuk ke lemari es?? ternyata enggak..

Kaki kiri gw sukses kecelup di kubangan,.. mana sepatu gw putih bersih kayak kulit gw..(hweekk…) jadinya ketauan banget kalo abis kecelup.. sesaat gw bingung, gimana caranya biar seimbang antara satu sepatu dengan sepatu lainnya??

“waduhhh..nih sepatu gimana? Yang satu coklat yang satu putih..”

Akhirnya gw punya ide jenius : gw celupin aja sepatu kanannya walhasil sepatu kiri sama kanan gw kompakan kotornya…tapi pas gw mau nyelupin.. aernya dangkal..jadinya Cuma setengah kotor..jadi2nya gw kayak baru macul dari sawah nanem padi tapi cuma satu kaki doank (jadinya nanemnya sambil akrobat gitu..) trus ke kampus..butek banget sepatu gw.. sampe sini gw gak ada pikiran apa2..

Setelah bersusah payah berjuang di tragedi sepatu basah itu gw sampe ke kampus,. Ternyata susah payah nembus ujan, sepatu kecelup, lari2…dosennya ternyata gak masuk…asem kunyit emangg…

Bingung mau kemana soalnya gak ada kerjaan trus jam 1 ada kuliah lagi, gw berangkat aja ke UP (Universitas Pancasila) bwat nuker CD (compct disc bukan celana dalem).. gak taunya tuh toko laknat blom buka jam segitu .. yaudah gw nunggu aja di peron ke bogor soalnya mau balik ke Kampus lagi.. ada suatu pertanda bwat kejadian tolol yang ada di masa depan gw. Gw ngeliat ada cowok bertampang sangar kayak vokalisnya Kangen Band tapi mempunyai gaya… melambai…. n’ memakai celana yang ketatnya minta ampun. Sampe akhirnya datenglah kereta yang gw tunggu2 itu..

Perjalanan kereta yang cuma sebentar itu ternyata mempunyai cerita menjijikkan yang amat sangat super duper menjijikkan. Gw naek kereta emang agak2 rame gitu. Di depan gw ada kakek2 yang terlihat amat sangat biasa tapi ternyata edan..yang namanya udah lama gak naek kereta gw nengok2 ke kanan trus ke kiri. Lagi enak2 nengok2 gitu tiba2… Jins gw pas di resletingnya bergetar..

“Ada apa ini…???”

Gw kira hape gw bergetar khan.. ternyata pas gw liat ada kakek2 lagi ngeliatin gw dengan tatap mata mesum yang amat sangat bikin gw mau muntah di muke kakek2 itu, yang menjijikkan itu ternyata…getaran itu berasal dari punggung tangan kakek itu yang lagi ngegenggem payung yang dipentokin ke celana gw kayak orang mau namu..

“tokk…tokk..tokk…asalamualaekumm…”

Brengsexx !! Gw udah najis banget nih sama kakek2 gila kayak gini. Gw pasang aja muke galak trus tangan gw nangkis tangan tuh kakek. Tapi tuh kakek malah pasang muka stay kul trus bilang ke gw.

“mau turun dek..??”

Gw jawab aja, “iya..”

Gw menyingkir pelan2 tapi..tuh kakek2 gay yang gila itu ngikut trus tetep aja ngelanjutin aktipitas gebleknya itu..gw tangkis lagi trus gw pasang lagi muke seremm. Gw liatin mukenye yang ketauan banget udah lama gak disetrika, soalnya keriputan n’ lecek kayak kertas. Ternyata dia bales ngeliatin gw juga dengan tatapan mesum dan gw najong banget liat2an kayak bgitu..anjrit..nih kakek2 kebanyakan makan apa yaa?? Dan sampelah tuh kereta di stasiun UI yang artinya pintu kebebasan gw dari kakek2 tua bangka ditambah gay itu..*kereta mulai melambat*…gw udah gak peduli lagi sama tuh kakek2 gila trus pasang kuda2 mau sprint dari kreta…tapi.. dia malah nyolek pundak gw trus bilang.

Kakek2 Gila : “turun yukk…”

Edan!! Gw jadi ngeri banget gw turun aja tanpa nunggu tuh kereta brenti trus KABURRRRRR dari kakek2 gila yang horni itu.. Sumpah seumur2 baru sekali gw punya pengalaman menjijikkan kayak gini yang membuat gw makin benci sama hal2 kayak gw sebutin pertama itu…

1 komentar:

Dimpul mengatakan...

hehhehhehhe

^__^