Sabtu, Januari 03, 2009

PERTAMAX (2009)

HAPPY NEW YEAR!!

Akhirnya tahun 2008 udah selesai meninggalkan kita, ayo kita sambut 2009 dengan gemilang dan rupawan! hehee.

Acara tahun baruan gue diisi dengan berkunjung ke ujung dunia yang bernama Bintaro mau ada acara taun baruan di rumah temen gue. Di penghujung tahun 2008 itu, gue mempunyai pengalaman baru dalam dunia nyetir-menyetir mobil. Waktu turun tol lewat pintu tol Tanah Kusir gue menjemput seorang temen gue yang bernama Mia. Mia ini terkenal punya kecepatan berpikir melebihi komputer super cepat apapun. (Udah pernah belajar majas ironi? Kalimat ini adalah salah satu contoh dari majas tersebut)

Keluar dari tol, kita menepi dulu buat nungguin dia. Gak beberapa lama, henpon pun berbunyi.

Mia : "Lo udah keluar dari pintu tol?"
Gue : "Udah sekarang lagi nugguin.. lo kesini aja.."
Mia : "Lo DIMANAA!!??"
Gue : "Di deket pintu tol.."
Mia : "Pintu tol MANAA!!??"

(karena bingung mau jelasin apa, telp. gue kasih ke temen gue Windra)

Windra : "Lo dimana?"
Mia : "Di lampu merah"

Di depan kita emang ada lampu merah, dan ternyata emang terlihat seonggok lebar tubuh cewek yang palanya sedang celingukan ke kanan dan ke kiri.

Windra : "Lo nengok belakang deh..."
Mia : "GAK ADAA..!!" *kepala dia nengok ke kanan-kiri*

Pembicaraan pun dilanjutkan dengan kita yang di dalam mobil bersusah payah menjelaskan arah ke Mia. "Kanan mi!" (dia malah nengok ke kiri) "Depan..!!" (dia nengok ke belakang tapi gak ngeliat apapun). Akhirnya kita semua pun depresi dan nyamperin dia di lampu merah, untungnya lampu merahnya lagi mati. Oke, Mia pun udah sampe di mobil dan dia bertindak jadi navigator Bintaro.

"Lewat mana mi?", kata gue.

"Lurus aja lewat tol..", bales dia.

Di saat gue mau nyebrang jalan gede dua-arah tiba2 dia ngomong "Tapi gue gak tau jalannyaa....". Asem kunyit. Karena gue udah di tengah jalan, lebih baik gue bablas aja daripada ditabrak truk tinja. Di depan udah jalan tol dan di kanan ada lobang buat puteran "Di sini boleh muter gak mi?", kata gue. Mengingat lambatnya proses timbal balik di kepala Mia, dia pun diem aja. Kejadian berlangsung begitu cepat. Tanpa menunggu jawaban dia gue langsung banting stir ke kanan.

Ternyata itu puteran untuk arah sebaliknya.

Karena moncong gue udah keburu masuk di puteran itu, gue langsung aja nekat untuk lanjut tanpa peduli mobil kijang kotak ala pak Lurah di belakang udah nge-klakson kenceng2. Gue pun langsung tancap gas cepet2 takut dari arah lain ada mobil dari arah lain. Berhubung puteran itu pas-pasan untuk satu mobil, maka kalo ada satu mobil lagi dari arah sebaliknya bisa dipastikan kita bakal jadi PERKEDEL PANGGANG. Apalagi kalo ada Polisi, bisa2 SIM gue dibakar sama dia, dijadiin maenan tentara2an plastik.

Pada tahun baru ini, gue disambut sama nilai2 gue yang (tidak) bagus. Hal ini bikin pala gue puyeng mikirin kapan gue lulus, kerja, nikah, dan naik Haji. Tapi untungnya gue agak terhibur ngeliat gambar2 konyol ini :

Ternyata dia toh idolanya Paris Hilton

No Comment... hehee


Untungnya pake Bhs. Inggris
kalo ada merek tahu E'EK ada yg mau beli gak? hehe..

0 komentar: