Selasa, September 15, 2009

Award & BLOGAN 2009

Waow. Blog gue bisa bertahan, masuk ke Top 5 Blogan of The Week 3. Terima kasih banyak ya yang udah mau susah-susah masuk ke account email masing-masing, ngetik subject dan isi email, dan nge-klik tombol send untuk mengirim vote buat blog gue. Sekali lagi gue mau bilang terima kasih, dan mengharapkan lanjutan dari vote itu. Hehe. Dikasih hati minta sate usus. Vote terus ya blog gue, caranya tetep gampang banget kok :

kirim aja email ke : info@pramborsfm.com
Subject email-nya : VOTE BLOGAN 2009
Isi email : www.ikankriting.blogspot.com

Simple banget khan, ayo kirim sebanyak-banyaknya. Mumpung bulan Ramadhan. Soalnya kalo udah gak bulan Ramadhan, gak ada lagi BLOGAN 2009. Hehe. Selain mau kampanye blog, gue juga mau pamer award nih. Sebuah award berharga dari DhiKANDANG, dengan ketentuan yang gue gak ngerti sama sekali. So, gue cuma bisa majang aja tanpa langkah yang seharusnya gue lakukan. Maafkan saya. Saya bingung.

Seperti artis-artis yang suka ada kata-kata sambutan kalo nerima award. Gue mau persembahin award ini buat karolina, gitar kuning gue yang selalu menemani gue di saat sepi. Kemudian setiap abang angkot yang selalu loyal melewati jalan yang ada tanpa berubah sama sekali. Mungkin ada baiknya anda sekali-sekali kreatif dengan melewati jalan lain. Tapi perlu diingat, jangan saat saya sedang naik disana. Lalu sepatu converse putih-pink yang pada awalnya terlihat memalukan karena membuat gue tampak seperti pria kemayu penyuka warna pink dan sesama jenis. Terakhir, untuk para tukang sayur yang telah membantu saya memperoleh asupan gizi yang cukup. Zat besi, vitamin A, B, C, D, E, F, G, sampai Z sekalipun. Dan juga tukang ojeg yang selalu minta bayaran lebih karena gue pulang terlalu malam. Mungkin jalanannya berubah berkelok-kelok kalau malam yah Pak?

Ciaoo...

2 comments:

suryowidiyanto mengatakan...

sukses neh buat blogannya... udah gw vote ya..

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

thanks banget bro kenyo..!!