Senin, September 07, 2009

BLOGAN 2009

Wah, senangnya. Setelah tadi disuruh ngelawak di depan anak-anak baru, pas nyampe rumah dan browsing, ternyata gue masuk Top 5 Blogan Of The Week 2. Untuk itu mau minta bantuan nih buat voting blog gue biar menang. Siapa tau hadiahnya jalan-jalan ke Amerika. Lebih tepatnya silaturahmi ke rumah Megan Fox.

Cara vote-nya gampang,
kirim aja email ke : info@pramborsfm.com
Subject email-nya : VOTE BLOGAN 2009
Isi email : www.ikankriting.blogspot.com

Eniwei. Hari ini gue disuruh jadi pembicara dadakan buat acara buka puasa bersama jurusan gue, ADM Fiskal. Setelah sebelumnya jadi tumbal disuruh nyanyi tanpa persiapan. Gue ditanyain sama moderator, "Bagaimana caranya bisa survive di kampus FISIP?". Menurut gue pertanyaan ini cukup aneh. Kampus disamakan dengan hutan belantara, dimana orang harus survive kalo mau hidup disana. Seperti tentara yang harus makan cacing, serangga, atau ular. Karena ini konteksnya di kampus, bukan di hutan, mungkin gue harusnya menjawab "Gue bisa bertahan hidup dengan cara nyedot isi spidol dan makan halaman diktat kuliah secara teratur".

Kalau dipikir-pikir, gue sangat survive . Mengingat sampai saat ini gue masih di kampus. Oh, hebat. Di dunia yang pada saat ini terasa asing buat gue. Gue bisa membuktikan : Gue masih hidup. Gue masih ada di kampus. Survive.

Oiya, buat yang nge-vote, makasih banyak yaa. Untuk yang enggak, jangan lupa bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi.

Ciaoo...

2 comments:

- mengatakan...

wwwaaww ikan..
canggihnya hihi..
selamat yaaaaahh

gw vote deh hihi

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

iyaa.. thanks banget smit.. doakan gue! hehee